Thursday 5 November 2015

macam macam penyakit seks

Macam Macam Gambar Penyakit Kelamin Pada Wanita

Macam Macam Gambar Penyakit Kelamin Pada Wanita

Maaf gambar berikut hanya untuk menjelaskan secara visual saja supaya mudah di mengerti .
Sipilis
1. Syphilis

Macam Macam Gambar Penyakit Kelamin Pada Wanita -  Penyakit kelamin syphilis bisa menular melalui hubungan seks. Penyakit jenis ini dapat dialami pria maupun wanita. Gejala syphilis akan muncul dalam waktu 3 bulan setelah berhubungan seks. Pengobatan syphilis dapat dilakukan dengan pemberian penicilin. Tapi, penyakit kelamin ini sangat rentan menular, tidak hanya pada alat kelamin saja tapi juga dapat menyerang seluruh tubuh.

kencing nanah
2. Gonorhea (kencing nanah) dan Chlamiydia

Macam Macam Gambar Penyakit Kelamin Pada Wanita -  Penyakit kelamin jenis Gonorhea dan Chlamiydia biasanya disebabkan oleh bakteri. Kelamin akan mengalami infeksi setelah berhubungan seks dalam beberapa minggu. Gejalanya, sering keluar cairan dari kelamin,  sakit saat buang air kecil, namun terkadang gejala yang ditunjukkan kerap diabaikan penderitanya. Sebagai upaya pencegahan dan pengobatan biasanya dokter akan memberikan antibiotik sesuai takaran.
kutil kelamin
3. Kutil kelamin

Macam Macam Gambar Penyakit Kelamin Pada Wanita - Virus Human Papiloma (HPV) menjadi penyebab utama timbulnya penyakit kelamin ini. Gejala penularan berupa bisul di alat kelamin dapat muncul setelah beberapa bulan melakukan hubungan seks. Pada umumnya tidak dapat terlihat pada wanita karena terletak di dalam vagina, atau pada pria karena terlalu kecil.

Herpes
4. Herpes

Macam Macam Gambar Penyakit Kelamin Pada Wanita -  Penyebab utama herpes adalah virus herpesviridae. Penyakit ini memiliki risiko yang cukup membahayakan karena virusnya akan tetap berada di dalam tubuh dan bisa kambuh kapan saja. Penyakit ini sulit diobati secara total karena virus masih berada dalam tubuh. Seseorang bisa tertular dalam rentang waktu 3 – 10 hari setelah melakukan hubungan intim dengan penderita herpes dan menghilang dalam waktu 5-10 hari.
Lalu, apa yang akan kita lakukan bila penyakit kelamin sudah menyerang kita? 

Maka kita harus segera mengobatinya. Segeralah memeriksakan diri kepada ahlinya untuk menyembuhkan penyakit kelamin yang diderita. Salah satu balai pengobatan yang sudah puluhan tahun mengobati penyakit kelamin adalah Pengobatan Tradisional De Nature Indonesia. Penyakit kelamin merupakan penyakit kelamin yang dapat disembuhkan dengan menggunakan pengobatan secara tradisional.

Penyakit kelamin memang tidak separah AIDS namun tetap saja keberadaannya tidak bisa dianggap remeh. Sebelum melakukan tindakan kuratif, kita sudah seharusnya menggunakan tindakan preventif. Bila bukan kita yang peduli terhadap kesehatan organ intim kita lalu siapa lagi.

0 comments:

Post a Comment